Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta

Spesialis Jasa Profesional Pembuatan Batu Sikat, Lantai Carport, Koral Sikat Di Jakarta | 085731337108 | Tukang Batu Sikat Jakarta | Tukang Carport  Jakarta | Jasa Pemasangan Batu Sikat, Carport, Koral Sikat Di Jakarta Tukang Batu Sikat, Carport Di Jakarta Timur, Barat, Selatan, Utara, Pusat | Tukang Batu Sikat Jakarta | Jasa Pembuatan Batu Sikat Di Jakarta | Harga Batu Sikat Per m2 | Upah Borongan Pasang Batu Sikat | Harga Pasang Batu Sikat | Harga Pasang Koral Sikat Per m2 | Batu Sikat Minimalis | Desain Batu sikat | Jasa Pemasangan Batu Sikat | Tukang Batu Sikat Jakarta Timur, Barat, Selatan, Utara, Pusat
Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta
Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta
Selamat datang di blog kami, ALAM RAFIKA JAKARTA Jasa Tukang Taman Jakarta Timur, Barat, Selatan, Utara, Pusat yang menawarkan jasa kepada anda pemasangan batu sikat lantai carport koral sikat, disini kami akan menjelaskan fungsi dan jenis batu hias, batu koral sikat atau batu carport ini sendiri cukup digemari diberbagai kalangan sebagai pemanis pada lantai bangunan, baik bangunan lantai rumah, lantai garasi, lantai trotoar, lantai jalan masuk kantor, lantai pabrik mall dan lain-lain, namun untuk mendapatkan jenis koral sikat/batu carport yang sesuai dengan kegunaannya sebaiknya anda cermati dalam pemilihan jenis serta bentuknya dari koral sikat/batu carport tersebut sehingga dapat menghasilkan bentuk dan motif yang sempurna sebagai hiasan lantai anda.

Tidak hanya itu, dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi lengkap tentang harga pasang (pemasangan) batu sikat di jakarta, Kami spesialis batu sikat menerima order dengan pelayanan yang mudah dan terpercaya.
Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta

Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai :

  • Definisi batu sikat
  • Manfaat batu sikat
  • Kelebihan batu sikat
  • Harga pasang batu sikat per meter persegi
Baca Juga Artikel Terkait Lain Nya Tentang Tukang Dekorasi Kolam Tebing Jakarta | Tukang Relif Tebing Air Terjun Jakarta
Sebelum kita membahas definisi batu sikat, izinkan kami memperkenalkan diri terlebih dahulu, agar anda lebih faham biodata kami, karena ada pepatah pernah mengatakan tak kenal maka tak sayang.

Kami Alam Rafika Jakarta, sebuah team yang di dalamnya terdapat puluhan tenaga ahli spesialis pembuatan batu sikat, kami mulai merintis karir di jakarta dan setelah kami rasa pemasaran kami sukses di jakarta, kami mencoba meluaskan jaringan pemasaran jasa kami di Jabodetabek.

Jika anda sedang mencari jasa yang benar-benar profesional dan berpengalaman dalam melakukan pemasangan batu sikat, suatu pilihan yang tepat jika anda memilih kami untuk menangani jasa pemasangan batu sikat di rumah anda, disini kami tidak akan terlalu memuji team kami, anda bisa membuktikan kualitas kami saat pemasangan batu sikat sudah berlangsung di rumah anda.

Untuk membedakan kami dengan kompetitor-kompetitor jasa pemasangan batu sikat lainya adalah whili art selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan inovasi-inovasi desain dan motif yang fresh dan terbaru agar motif dan desain yang di terapkan tidak monoton, sehingga hasil batu sikat yang di dapatkan oleh konsumen kami senantiasa mempunyai tampilan yang elegan dan modern (tidak ketinggalan zaman).

Kami selalu senantiasa menjaga kualitas project kami, karena bagi kami kepercayaan dan kepuasan anda adalah modal utama kami untuk tetap terus berkarya.
Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta
Baca Juga Artikel Tetkait Lainnya Tentang : Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Minimalis Di Jakarta

Definisi batu sikat

Batu sikat adalah sebuah lantai alami berbahan dasar dari batu koral yang berasal dari kali dan pesisir pantai di beberapa kota besar di indonesia seperti kota tulungagung, pacitan, florest dan nusa tenggara timur dan di rangkai oleh tenaga ahli yang ahli dan kretif hingga menjadi maha karya batu sikat yang luar biasa.

Batu sikat sekarang sedang menjadi primadona di masyarakat, khususnya di kota jakarta, pesona batu sikat mampu membius mata siapa saja yang melihatnya karena batu sikat mempunyai nilai seni yang sangat tinggi. Bukan hanya itu, batu sikat juga mampu menjadi penunjang tampilan rumah anda.

Pemasangan batu sikat biasanya di terapkan di lantai garasi mobil, area taman dan di dalam rumah. Batu sikat adalah salah satu jenis hardscape. Hardscape adalah elemen-elemen penting yang berfungsi sebagai penyeimbang pada taman atau sering juga di sebut landscape, walaupun taman sudah terlihat asri dengan adanya hamparan rumut hijau dan bunga-bunga yang cantik, namun dengan hadirnya hardscape mampu membuat taman anda terlihat lebih maskulin dan berkarakter kuat.

Biasanya konsumen kami sering meminta untuk memadukan taman dengan batu sikat dan hasil yang di dapatkan sangat luar biasa.

Untuk itu, jika anda mempunyai rencana melakukan pemasangan batu sikat, segera konsultasikan kepada kami.
Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta

Manfaat batu sikat

Batu sikat mempunyai banyak sekali manfaat bagi tampilan rumah dan kantor anda. Berikut ini akan kami lampirkan beberapa manfaat batu sikat, informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

Ada banyak sekali manfaat batu sikat seperti :

  1. Desain batu sikat bisa menjadi penunjang tampilan halaman rumah anda, khususnya di depan rumah dan di area taman.
  2. Batu sikat berbahan dasar batu alam, jadi permukaanya tidak licin dan aman untuk anak kecil dan orang tua
  3. Mampu menjadi icon di rumah dan kantor anda
Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta

Kelebihan batu sikat

Kelebihan batu sikat di banding dengan paving dan keramik adalah sebagai berikut :

  1. Batu sikat mempunyai banyak sekali motif yang bisa di desain sesuai keinginan konsumen, berbeda dengan paving dan keramik yang mempunyai motif dan desain hasil dari pabrik
  2. Batu sikat memiliki kekuatan yang sudah terbukti serta tahan lama sampai puluhan tahun, sehingga anda tidak perlu kawatir akan terjadinya retak dan pecah
  3. Permukaan batu sikat tidak licin, sangat aman bagi anak-anak kecil dan orang tua 
  4. Tanpa nat penyambung, berbeda dengan keramik dan paving
  5. Batu sikat tidak berlumut walaupun terkena air hujan dan panas
  6. Harganya terjangkau bagi konsumen

Harga pasang batu sikat permeter persegi

Harga pasang batu sikat yang kami berikan sangat terjangkau dan sudah banyak di terima oleh konsumen kami, sebelum kami membahas mengenai harga, kami ingin memberikan informasi penting mengenai harga terlebih dahulu.

Jangan tertipu dan terlena dengan harga batu sikat yang murah karena tidak ada harga murah yang mempunyai kualitas bagus, kami sangat sering mendapatkan cerita dari konsumen kami, mereka mengeluh bahwa batu sikat dirumahnya sudah mulai retak semua, padahal pemasanganya baru saja di lakukan dan setelah kami bertanya mengenai harganya, ternyata benar dugaan kami, bahwa harganya sangat murah dan wajar jika batu sikat yang di pasang berkualitas buruk. untuk itu kami sangat menekankan, jangan tertipu dengan harga yang murah, karena kami tidak mau anda menyesal dan keluar banyak uang untuk memperbaikinya.

Harga yang kami berikan sangat bervariasi, tergantung motif yang di inginkan oleh konsumen kami, karena semakin rumit motif yang di pilih maka semakin lama pula waktu pengerjaanya. Kami sangat mengutamakan kualitas karena kami bekerja bukan hanya mencari nafkah namun kami juga mencari kepercayaan konsumen, harga untuk pemasangan batu sikat yang kami berikan adalah sekitar 400.000 sampai dengan 600.000 per meter persegi.

Spesifikasi harga

Harga diatas sudah termasuk ongkos kerja dan bahan-bahan yang di butuhkan di tempat, sehingga anda tinggal terima jadi. Harga diatas sudah termasuk coating (pelapis batu sikat)Sudah termasuk ongkos desain batu sikat yang kami berikan.

Pengalaman kami akan mampu mewujudkan carport yang kuat secara pondasi dan indah secara finishing dengan memperhatikan aspek aspek berikut:

* Luas lahan milik Anda

* Letak carport harus memperhatikan sirkulasi kendaraan ketika keluar-masuk carport maupun arah dan arus kendaraan di jalan yang berbatasan dengan halaman.

* Pemilihan struktur atap carport yang sesuai dengan style carport, taman dan rumah.

* Penempatan talang air agar aliran hujan lancar dan tidak tergenang.

* Pemilihan material yang kuat, mudah dipasang, sesuai dengan style taman atau rumah, dan mudah dalam perawatan.

Carport yang kami kerjakan bisa divariasikan dengan berbagai jenis finishing antara lain:

* Semen halus

* Keramik

* Batu alam (andesit, batu kali, dll)

* Batu alam dan rumput

* Rabat beton

* Batu sikat koral, dll.

Khusus pembuatan carport menggunakan batu sikat, pemasangan nya tidak mudah karena ada tujuan desain tertentu yang ingin diwujudkan. Tetapi pengalaman kami mewujudkan berbagai macam motif batu sikat koral yang indah dan menarik, variatif sesuai dengan style desain yang Anda inginkan. Implementasi batu sikat koral yang tepat akan mengefektifkan penggunaan batu tersebut dan waktu aplikasi, sehingga bersama kami, carport batu sikat koral Anda akan lebih hemat waktu, bahan dan biaya.

Selain itu, kami juga menyediakan bahan batu sikat koral yang bisa diaplikasikan pada taman maupun dinding rumah Anda. Tim ahli kami juga siap membantu jika Anda membutuhkan sekaligus jasa pemasangan batu sikat pada taman atau dinding. Biaya tergantung besaran media aplikasi dan motif yang Anda pilih, tetapi bersama kami keuntungannya adalah garansi pengerjaan selesai dalam waktu yang efisien dan hasil memuaskan sehingga Anda pun efektif budget. Hubungi kami untuk solusi lebih lanjut!

KONTAK KAMI :


Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta Jasa Pembuatan Lantai Carport, Batu Sikat Di Jakarta

0 komentar